Selasa, 03 Januari 2023

Niat

 Day 3 of 30days writing challenge 


Niat 

4 huruf yg berdampak besar 

Mimpi besar,usaha dan doa yang di gabung menjadi satu

Beberapa tahun lalu saya bermimpi bisa membawa anak2 ke tanah suci, alhamdulillah dengan Niat yg tulus iklas Allah swt kabulkan 

Saya percaya niat yang baik in shaa allah akan Allah kabulkan jika sudah waktunya 

Contoh kecil baru saja terjadi, saat tawaf bersama anak2 sebelum berangkat anak2 bilang ingin sekali pegang kabah 

Lalu ayahnya bilang,niatkan dalam hati nak,minta sama allah

Lalu masya allah tabarakallah Allah mudahkan anak2 untuk memegang hijr ismail,kabah,pintu kabah bahkan berdoa di bawah pancuran emas 

Anak2 hanya meminta satu, memegang kabah, tapi Allah maha baik, Dia kasih kesempatan kepada anak2 merasakan nikmat nya tawaf dan di berikan kesempatan mendapatkan melebihi yang diminta

Ya sama seperti menulis ini, saya niatkan untuk mengeluarkan ide2 atau cerita ataupun berbagi pengalaman melalui tulisan 

Semoga ada yg bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi saya nantinya jikalau ada yg tidak suka atau terluka dengan tulisan saya semoga Allah maafkan saya 

Yuks mari kita Niatkan segala sesuatu yang baik, jangan hanya mimpi kecil, tetapi bermimpi lah besar,minta lah yg banyak dan besar karena Allah maha kaya dan maha baik dan maha pemberi

Niat yang baik

Usaha yang giat

Doa yang banyak

In shaa Allah dimudahkan segalanya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar